Senin, 08 Februari 2010

Dapet Dolar Gratis Dari Addon Firefox..mau..???

Woke, mulai aja. Kali ini ane mo share tentang bijimane caranya dapet dolar gratis...wedeww...

Banyak seeh web yang ngasih dolar gretongan, ex: paypal dengan paypal wishlistnya, (wah laenya ane kagak tau yang tau cuman ntu wkwkwkwkw)..

Nha yang satu ni beda lagi, ni dari bux.to . Bux.to adalah semacam PTC ( Pay To Click) juga. mungkin bisa dibilang PTC juga. soalnya kita akan dibayar kalo kita surfing dan mengunjungi iklan-iklan yg mereka tawarkan.. Dengan begitu kita akan dikasih pendapatan dOLLAR..enaknya lagi cara ini bisa kita AUTOKAN alias OTOMATIS.. wkwkwkww..


Pasti ane2 ada yg bilang, ah PPC cape surfnya aja, buang2 waktu saja. Pasti ada anggapan yg seperti itu.. nah dengan trik ini kita bisa surfing dengan otomatis, jadi kita tidak perlu menunggu, (ane aja juga ga mau yg namanya menunggu) hehe...hanya memerlukan modal dengkul + koneksi internet.

Woke dari pada kelaman ngegubris, mending cekidot langsung dech ....

  1. Buat akun di http://alertpay.com (register dolo)...Kalo udah punya akun di http://alertpay.com lewati aja langkah ni.
  2. Trus kunjungi web bux.to (registrasi juga, jangan lupa masukin referalnya = cutenia), hehehee. Kita bakal dibayar dengan hanya nge klik iklan mereka dan menunggu selama 30 detik (harus per iklan, ga boleh sekaligus) harus yg sabar.. Makin banyak nge klik ya makin banyak dapat bayaran, tapi perhari biasanya dibatasi.
  3. Nha ni yang beda. Tapi program ni cuman jalan di firefox, so kalo ane belum pada punya firefox download n instal dulu dech sono.
  4. Instal Addon Firefox GreaseMonke.Cari aja lewat Addon manager, kalo kelamaan klik aja disini 
  5. Restart aja Firefox nya, kalo berhasil akan ada gambar muka monyet di pojok kanan bawah firefox .
  6. Kalo udah, Install script Intall GreaseMonkey (bux.to auto clicker) sedot disini aja.. Eh..buka-nya pake firefox juga ya, biz tu cari button instal, tinggal klik aja..wukee....
  7. Restart lage dech Firefoxnya...
  8. Buka http://bux.to (dibuka di firefox) trus buka halaman surf ads.

Nha, sekarang tinggal nikmatin aja tuch addon Firefox ngeklik otomatis, so kita gak perlu susah mantengin halaman web buat nunggu ngeklik. Yang ada juga kita nikmatin dolarnya aja wkwkwkwkw.....

Sekian...

Matur suwun

Tidak ada komentar: